Jumat, 27 Maret 2015

Cerita saat Hujan

 ku buat puisi ini untuk menumpahkan perasaan ku saat ini,saat menulis ini,baiklah.



~~~

Terlalu Sering aku seperti ini
Terlalu bosan aku menghianati hati
Wahai otak yang Berpikir
Sadarkah kau dengan ego mu ?

 Aku mungkin pernah berjanji
akan selalu mengerti posisi mu pangeran
 selalu bersabar dengan segala hal
Whatever will be dont be loser for me

Kau mungkin melihat aku baik baik saja
Saat kau bersama dia 
Saat aku berkata 'tak apa'
padahal hati ini memaksa ungkapkan 'Dengarkan aku! kejujuranku !'


Aku memang diam ...
ketika ku lihat kau menghabiskan waktumu dengan nya
Dan mengacuhkan aku begitu saja
Bahkan saat aku tahu itu,tak ku sampaikan keluhku

 Aku mencoba untuk menahan semua lontaran keluh ku ini
aku tak ingin membuatmu bingung
Namun Sungguh !
 Aku ingin ungkapkan ...

Aku menyayangimu Pangeran,
Kau tahu itu bukan ?
Namun kau harus paham ...
Aku tak selamanya bertahan !

Mungkin selalu ku lantunkan kata sabar
Untuk setiap waktu yang ku korbankan untuk mu
Tapi kau malah habiskan bersama dia
Dan diamkan aku jika aku tak bertanya

Seperti kata hati ...
Dia memaksaku untuk Bertanya
Apakah kau memang sayang pada ku ?
Atau kau hanya menjadikan ku sebagai pengisi waktu luang mu ?

                                                                
Maafkan aku yang tak berani berbicara
Dan hanya berluan kata dalam puisi
Aku bingung dengan semua ini
dengan diriku sendiri

Mengapa aku masih ingin menetap di sini ?
mangapa aku tak tinggalkan saja kamu pangeran ?
Bukankah itu akan membuatku lebih nyaman
aku bingung dengan ini
semua ! semua ini ...

Pangeran,aku tak memaksamu untuk bersama ku selamanya jika memang kau tak ingin :) Maafkan ke egoisan ku selama ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar